My Blog List

05 September 2011

Hari Raya Idul Fitri 2011(1432H)

Di hari raya Idul Fitri ini, serasa benar kerasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang tidak mungkin di lalui lagi. Semoga tenang disana Ayah…semoga didikan kebaikanmu akan menjadi pahala untukmu yang tidak ternilai dengan harta. Terima kasih atas bimbinganmu dan terima kasih telah membesarkanku dengan kasih sayang yang sangat tulus. Biarkan Ibu kan juga sebagai pengganti dirimu.

Semoga kami bisa menjaga apa yang pernah kau perjuangkan dan melanjutkan dengan yang lebih baik. Ya Alloh berikan kekuatan atas perjuangan yang akan kami tempuh dan bisa tabah dalam menghadapi yang tidak kami inginkan.

Ya Alloh berikan kebahagian dan kenikmatan yang tiada tara dan lebih baik dari yang pernah di terima saat bersama kami. Biarkan menikmati hasil perjuangan selama  ini untuk memperjuangkan kehidupan kami sehingga kami bisa seperti ini.

Dua tahun  sudah yah….kita tidak bertatap muka. Namun aku ingat persis di teras depan kita ngobrol berdua dengan tidak ada siapa-siapa yang terasa masih sekarang. Ya Alloh berikan kebahagian beliau disana Amien.

No comments: